Minggu, 04 Oktober 2009

cita-cita??

"cita-cita kamu jadi apa, icha??"

"gatau, bingung tuh!"

gara-gara pel bpe klas 8 kemaren, baru nyadar kalo sampe sekarang gak punya cita2. dari situ aku udah mulai mikir, enaknya jadi apa. Guru? yaoloh.. ini mah musti sabar. desainer? gmbarku ancur banget. penulis? asik juga niieh, tapi gk boleh, katanya penghasilan gk tetap. setelah berpikir-pikir, mulai dari sales sampe pembantu segala... akhirnya mentok! dokter lagi.. dokter lagi.. gatau karna kepengen, gatau juga karna dorongan dari ortu?!

gini ni ceritanya..
waktu tu inget banget masih jaman TK , hari itu ada pertanyaan utuk bikin cita2 sbnyak2ny, aku yg bingung n' gtau apa2, ngasal aja jawab dokter, cz wkt itu gtau apa pekerjaannya mamah n' papah(hehe.. sumpah!!) di kantornya, cuma tau dikter aja! pen disitu.

berabad-abad kemudian lamanya.. si gadis cilik yang imut-imut itu telah berevolusi menjadi remaja yang amit-amit(jujur ni), yang sudah mulai berpikir apa arti hidup dan tujuannya. nah.. aku tanya2 k orang-orang, apa sih pekerjaan yang banyak bnyak duit(hahaha... matre), becanda.

nanya ke guru bpe, enaknya jadi apa. en.. jawabannya... tedededeng ..........
"itu sih kembali ke kamunya sendiri, keinginan kamu apa, tujuan kamu apa, bakat kamu ap. ibu gak bisa nentuin kamu mau jadi apa, nanti kalau gak cocok gmna??" alamak, kalo tahu juga gk bkalan tanya, bu...
FYI: bpe mah bintang pelajar

mikir lagi, mikr lagi, mikir lagi... DAN tanya lg, tny lg, tanya lagi .....
ditemukanlah sebuah jawaban keramat, ngomong2 di omong2, ortuku ngusul !!
katanya, cita2 itu adlah impian, impian itu bisa jadi kenyataan, nah.. kenyataan itu akan terjadi di masa depan, so... jangan smpe salah pilih, beliau berkata.. mending kamu jadi DOKTER aja(ualah.. piye iki??)

nah.. lanjutannya entar aja ah, udah di omelin suruh mandi (heheheh... dari tadi gk jadi wae!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar