Rabu, 14 Oktober 2009

daftar pengen beli

niieh... ada beberapa buku yang di idam-idamkan icha,

quarter life fear 30rb
belanglicious 37rb
love at first fall 29rb
jangan berkedip 38rb
big brother complex 40rb
resep cinta 29rb
kintaholic 40rb
dj dan dj 37rb
query pita 29rb
ratu jeruk nipis 25rb
meramal yuk! 25rb
dilema seorang ine ?
ratu pereman 30rb
dunia aridia 37rb

ini semua ada 12buku, cuma kepengen aja. semuanya karya Primadona Angela dari awal karier ampe sekarang. rencanany, mau malak si bapak pas ibu lagi tugas haji nanti. kan lumayan tuh, 2blan. hehehe. badung ya?? tapi gak sekalian, 2buku- 2buku. paling entar si bapak kaget ngeliat tagihannya kalau di satuin. haha

bayangin aja, dari semua ini jumlahnya itu425rb-an!!!! wkwkwkwkw. hampir stengah jt. pdhal, masih bnyk slaen ini yang mau di beli. maruk banget ya??

habis gini ceritany, aku tuh di rumah suka bosen setengah mati, ibu pergi dinas, bpak pulang malem kerjany, arya(adek) maen terus, dhaifa mah... halah.. yang ada, ku tambah sters! permainan dia itu muterin rumah sambil nyanyi-nyanyi. hiks.. hiks.. sedih deh. hahahahaha, lebay. nah, dari dulu aku emang hobi ngolektor. entah itu buku, dvd, perangko. dulu sempet pindah juga sih dari novel! tapi sekarang suka lagi. jadi... intiny, buku itu kaya temen ngobrol deh. kaya orang gelo aja ya?? hehehe. maklum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar