Minggu, 04 Oktober 2009

temen bukan siie?

lgi pengen cerita tentang temen temen di skolah, tmen dari kelas7 yg sekarang udah bikin hidup berantakan. hahahaha, lebay itu mah

"agk nyasel jg sii aku temenan am kalian, hahaha .. bcnda non"

_3thn temenan, uda tau borok bagusnya elu elu pada, serasa milikin dunia seisinya.
walaupun kadang(sering x ya..) klian bikin hati ini hncur lebur, di ancurin ampe lumat,
huiieh.. rsa'a pgen bget nampar, di sisi lain pengen meluk untuk selamanya.
`awal temenan kita yang malu-malu, ku yang bkin ancur perasaan
klian, n' akhirnya kelaz8 klian semua balas dendam, bikin hati ku belah, ngeluarin semu isinya.
akhirnya pas itu, baru tau deh, siapa elu pada, huiieh... ganas ya kmu, nyakar-nyakar gitu!!!
hehehehe .... ampun ya,ku tetep seneng kok dalam setiap alurnya, ku tetep sayang ama klian pada,
tapi suer, kadang klian semua nyebelin banget, pengen ku cekek. klian sering tanpa perasaan
ngacangin ku, ngomongin ku dari belakang, lebih terasa sakit dari pada klian nyemprot ku tau,
soalnya rasanya ampe sekarang kerasa. coba aja km ngrasain, mewek-mewek dah."

"mungkin nyari temen yang lain bisa nenangin pikiran, tapi tetep temenan ama klian dengan kadar biasa
aja, itu yang ku mau. mungkin itu jalan yang terbaik kali ya ?? do'ain semoga ku gk nyemplung (looh ..??)
bukannya gak mau temenan ama klian, tapi perih banget coy. egois ya ?? dari pada nambah dosa elu,
mending tambahin yang lain aja, emang mau nabung dosa?? gapapakan, toh klian gak bakal kehilangan. thx yoOw!!"

lagian kalian sendiri yang aneh, nanti jangan bawa nama yang lain loh. murni dari icha ni.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar