Minggu, 25 Oktober 2009

kamera itu?? dibawa!!

sekarang jadi mulai norak lagi deh. masa kemana-mana tuh gak bisa gak bawa kamera, mana kameranya se-gede gaban. alamak.. berasa era berapa puluh tahun gitu. tapi gak juga deng, si ibu sempet muji-muji juga sama hobi gelo itu, cuma kurang peun aja sama keputusan kemana-mana bawa bwgituan.

aku nya sih enak aja, tapi keliatannya itu loh. entar teh suka dibilang sok fotografer banget sih, sok keren banget sih, sok kaya banget sih, dan enta bejuben ejekan kaya gitu lagi. tapi emang aku suka kok!! gimana dong?? biarin aja kali ya, kagak usah dipiirin tuh orang mau ngomong apa. lagian udah terlalu sibuk nyibukin diri biar gak inget sama 'itu' dan ga terus-terusan stres mikirin ujian beruntun(masa minggu ini UTS, minggu depannya TO, minggu depnnya lagi presentasi KAIL!!).

dan ternyata foto-foto alami yang ku ambil saat mereka semua gak sadar itu, lebih lucu jadinya. ada yang gayanya lagi bengong(ada yang bengong sampe ngeces. hehehehe), ada yang lagi ngunyah(sumpah, ekstrim gokil tu kunyahan!! wkwk) makana, permen, atau kalau gak.. lagi nyedot fanta dan sprite mereka. whatever mereka lakuin, asal ada yang aneh-aneh ketangkep mata, gak perlu ngabisin berjuta abad untuk mikir, langsung tancaaaaaaaap.

cuma ada ruginya juga sih, kadang kalau orangnya tiba-tiba sadar, suka marah gitu. hehehehe....
tapi gapapa deh, selain itu sama ngabisin batre amera, kayaknya gak rugi tuh. upps.. ada satu lagi, lupa. mata sama badan kadang suka capek dan pegel juga. sampe suka istirahat sebentar dulu gitu. abis dari pada pake kacamata atu sakit entarnya? repot dan gaswad atuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar