Minggu, 04 Oktober 2009

udik

hahaha... norak banget iieh... sumpah!!
lagi bozen notak-ngatik laptop, eh.. kebetulan internetnya udah di pasang ama si bapak, tinggal pasang modem aja. Terus tadi malem ngeliatin blog orang-orang jadi ke pengin, ngiseng ria deh. hmm ... mw nulis apa yaa? bingung juga. sebenernya ni lagi lagi cari pelarian, gatau mau kemana, banyak masalah atuh da. ceileeh...

lagian sekarang hari terakhir liburan. hiks.. hiks..
dari pada bersedih, mending mandi.. uda bau sumpah!!

1 komentar:

  1. menyedihkan sekali nasib anda, cha. sungguh tragis! hehe...

    BalasHapus