Minggu, 04 Oktober 2009

ooh tidak!! bibi saya cerewet!!!

Cerita punya cerita, hari ini nyebelin banget, gak banget banget si.

Jadi gini..

Pagi-pagi tadi kan aku sibuk beresin kamar, agak siangan nyantai, malah keterusan tuh santai..

Pas jam12 pada mau pergi ke belakang, mau nemuin temen lama katanya mah. Secara aku agak konslet, jadi nyantai aja.. toh masih jam 10. Eh, tiba-tiba Ibu nyamperin kamar, bilang mau pergi sekarang, kelabakan aku bingung. Hm? Nasibnya begini, yasud deh jadi gak ikut. Dirumah aja berdua ama si bibi.

Resenya, aku yang suka banget sm ketenangan, malah di ajakin ngobrol wae.. mungkin di kira bibi, takut icha kesepian. Ngomongin dari mulai kamar, taman, suasana rumah, smpe k anak cucunya. Benci si enggak, Cuma klo moodnya jlek kan suka ngamuk mendadak, daripada kena si bibi, mending ku suruh keluar aj(secara halus lo! ).

Emang bibi yang satu ini(kaya ada banyak aja!), kerjaannya nang cerita … sambil nyapu kek, masak kek, kkalo ada cerita sma yang dengerin, langsung tancap.. breeem… hehe.

Gtu dh pko’a, mna KAIL blum slesai, jd ribet.. ribet.. ribet..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar