Minggu, 25 Oktober 2009

obat jelek nyebelin

gilaaaaaaaa abiz!!!!
masa sekarang setiap hari harus minum obat aneh bin gak jelas dari dokter di UGD kemaren. katanya harus abus segala lah. jaooloh, obatnya itu ada berapa macem ya?? 6macem tau!(ngitung barusan). niih, yang satu itu warnanya merah jambu lucu yang gak selucu rasanya! bentuknya juga gembrot! gede banget deh tuh tablet, jadi pas ditelen sempet nyangkut gitu di tenggorokan(gak lucu kan??), bau si pinky ini betah di tangan.

yang kedua itu obat tablet bulet warna putih yang lumayan gede juga. gak terlalu nyiksa sih, cuma ukurannya itu yang gak tahan. sampe kadang nafas dulu kalau mau minum yang itu. kadar airnya juga harus di tambah, coz entar bisa terjadi sedikit insiden keselek gak mutu yang mengakibatkan bau si obat menyebar ampe hidung(pernah ngerasain, sakit banget tuh idung, dan baunya gak ilang-ilang).

kalau di urutan ketiga, ada obat super cantik yang bertengger. hmm... yaiyalah, wong obatnya itu kapsul.. jadi nyantai makannya, gak harus sumpah serapah gitu. warnanya itu ijo tua di bagian atas, dan ijjo muda di bawahnya. kayaknya jaman baheula juga pernah minum ni obat, dan gak tersiksa sama sekali. aman.. damai... tentram.........

dan diantara urutan obat padat, ini dia.. urutan terakhir . si tablet kecil jijay yang bajaj banget banget!! bikin nerveous kalau mau makan itu, coz suka nyelap nyelip sakin kecilnya, nah.. kalau udah nyelip gitu, nanti dia bakal larut kaya CDR, dan rasanya itu LOH..... mantap sekuali deh paitnya. makannya harus ekstra cepat ya.. dari pada merasakan pahitnya obat kecil ini. hehehehehe .........

nah.. kalau obat cairnya, ada obat hitam yang dimakan satu sendok makan dan tiga kali sehari. nih obat enak sih, apalagi ditambah penyakitku yang sakit tenggorokan ini, kalau di ajak kompromi sama ni obat, langsung diam seribu bahasa. rasanya itu mirip-mirip OBH gitu deh. udah pernah ngerasain kan?? (yang belum, NORAK!! hwehee..) jadi adem walau agak-agak mint diki(banyak!).

YANG TERAKHIR!!!!! obat kumur warna ijo(what?!), yang rasanya kaya bau-bau rumah sakit gitu, aneh juga pas di kumur, agak-agak perih, tapi setelah itu kita adem..
tapi ni obat yang bikin males minum obat, repot harus ngitung sampe 60 biar nih obat bisa di cudahin keluar dari raga saya(anjurannya gitu), dan.. gara-gara itu jadi suka ngelantur gitu deh(gak nyambunga he? sambungin).

pokonya inti dari ini tulusan, jangan mau sakit, karena sakit itu bener-bener gak enak. apalagi.. kalau udah ada demamnya, atau sakit gigi.. bisa gak tidur itu mah, suka gelisah. oohh... tidak!! calon dokter icha berkomentar. ceetingggg.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar