Rabu, 14 Oktober 2009

SMA Unggulan

bentar lagi SMA iieh... g nyangka !!! (kya llus aja ya?)
dari kemaren di tanyai mau masuk SMA mana ama ibu, sama bapak. dan aku gak jawab apa-apa, soalnya emang gatau. sekarang semua SMA unggulan pada pake SBI, tapi inggris aku parah banget, kacau sumpah deh. kan malu-maluin juga nanti pas tesnya kalau gak bisa. tapi kalau di suruh pilih SMA lain juga, masa siieh SMA ecek-ecek?? gamau atuh!! jadi gimana niieh??

nah... mangkannya mulai dari sekarang harus belajar rajin cha, coz kalau gk, nanti kalang kabut sendiri. entar orang-orang pada di Amrik, ini masih di pulo(pasar di deket rumah nenek, pancasan bogor) aja. gaswad kan? pkony sekarang harus maksimal blajarnya. icha itu lewat rapot juga pas(hehehe).

mau harus mau.. bahasa inggrisnya di rapel dari sekarang. harus bisa!!! pa sih yang gk bisa?!! hehehe. yang gak bisa itu ya ngajarin icha! ribet pasti. untung kemaren sempet juga beli-beli buku belajar cepet bahasa inggris tingkat eSeMPe, jadi tinggal niat en usahanya aj deh di tingkatkan. moga-moga bisa deh ya??

nah... pas kemaren liburan itu, jadi kepikiran ginian lagi. kebetulan pas itu lagi ada di jgja. apa pindah aja kesitu ?? habis di bogor lumayan suntuk juga, pemandangannya kalo gak angkot, ya outlet. paling mentok-mentok kebon raya, musiem ziologi, taman topi. teler deh saya!!

setelah berhari-hari ng-browser, ternyta di jgja hasilny sama aj.. SMA unggulan di sana tetep pake SBi, sama pemerintah itu udah di wajibin (o'on ya icha?? nagapain cari2) kaya begitu. kembali ke jaman batu.. eh salah! kembali ke soal bahasa inggris dan SMA, spertinya saya memang di takdirkan belajar dengan keras di penghujung akhir sekolah. manusia itu pasti bisa kok kalau ada aja usahanya loh.. kalau gak ada?? ya sama aja nelen ludah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar