Selasa, 10 November 2009

aku sibuk bertanya-tanya, mengapa langit itu biru? mengapa bintang muncul pada malam? mengapa siang begitu terik? mengapa matahari tidak berbarengan dengan bulan? mengapa bumi penuh dengan misteri? mengapa aku.. tak bisa melihatmu?

menerka semua jawaban itu memang bukanlah perkara yang gampang. satu hal yang harus ku camkan, bahwa ini semua bukanlah milikku, bukan aku yang mengatur. lalu untuk apa aku harus berputar mencari jawaban itu?? aku memang tak tahu kenapa dari semua pertanyaan, tapi.. izinkan sekali saja aku bisa melihat dunia, merasakan sejuknya antariksa ini dengan melihat di disana.

aku hanya ingin diam dan meyimpan semua kesendirian ini. tapi jika saja dan andai itu semua di izinkan, takkan mau ku milikinya bila tak ada kamu. aku memang sudah jatuh dan terpuruk,. membuat ku bangkit saja cukup usaha tinggi melakukan itu. aku seperti manusia kehilangan arah yang tak tahu lagi harus berbuat apa.

aku begitu buta, tidak bisa melihat lagi dunia ini. aku berjalan diantara gelapnya malam di siang. sehingga akhirnya ku putuskan untuk duduk saja di pinggir jalan. aku bingung dan menangis sepanjang hari, tapi tiba-tiba aku merasakan genggaman tangan itu. dia membangkitkan ku dan mengajak ku untuk pulang. aku memberontak, namun dengan lihai dia menghibur dan membujukku dengan caranya sendiri. dan setelah itu, baru ku sadar hanya dia yang selalu ku ingat.

wkwkwkwkwkwk... icha geloo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar