Sabtu, 14 November 2009

icha is bandel

Gawat!!!!!!!!!!! Bentar lagi mau UTS, bukan sekedar bentar karena udah mulai besok. Sementara saya disini hanya termangu memikirkan jalan hidup. Ahahahahaha. Gak gitu juga kok. Tapi inilah si Annisa Nur Widya Purnomo Siwi anak nya bapak Suryo Purnomo dan Ibu wida Sukmawati yang cantik sekali. Kalau lagi tegang, kadang malah gak bisa ngelakuin apa-apa (kaya orang ayan ya??), Cuma bengong aja (iya kan?). dan terdamparlah saya di dunia maya yang kelam ini. Ha.. ha..

Padahal besok mata pelnya ips yang masalahnya itu sejarah semua!! Dan bahasa indo yang gampang tapi menjebak. Kalau dipikir-pikir bareng setan si emang ini mah cetil, UTS doangan. Tapi berhubung saya berteman dengan malaikat, dan saya hampir mirip dengan saudara saya itu (wuueeeek… mana sudi malaikat di samain sama gue), jadi gak terpengaruh sama rayuan setan yang memanjakan.

Tapi apalah di kata, sekarang ngantuk sumpah! Gara-gara kecapekan kemaren plus kaki yang tak kunjung sembuh karena cidera (duileh bahasnya bo..) itu. Jadi .. mending tidur apa belajar? Pilihan ini menentukan seberapa anda setan atau malaikat. hehehe

wah... icha bener-bener bandel kan?? mangkannya nilai UTS itu jadi jelek deh. nyesel banget sih, dasar setan emang suka gangguin ya?? hiks.. terharu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar