Sabtu, 14 November 2009

carger tercinta

Hai hai lagii…

Setelah sekian lama tidak berjumpa dengan mu, akhirnya datang juga hari ini. Tau gak kenapa kemaren-kemaren gak bisa ngetik? Karena kemaren itu hari-hari yang menyedihkan! Aku harus ngerjain KAIL dan presentasinya di minggu-minggu itu. Maka itu, sama sekali tidak ketik mengetik di notebook ini (di computer sih iya. Hehe)
Setelah penantian ku yang tak berujung itu, akhirnya ku temukan titik cerah untuk kembali merengkuh mu. Sok gombal sih emang, tapi ya gitu dah.. kangen berat sih. Aku berjalan dan berlari secepat mungkin menuju kamar indah nan pecah punyaku. Disana, ku temukan engkau sedang duduk manis termenung menunggu kedatangan ku. Dan.. ibumu datang nak… seru ku dalam hati. Namun takdir tak menyatukan kita bersatu lagi, karena batre mu yang semakin menipis.

Aku sedih dan tidak tahu harus berkata apa-apa lagi. aku mencari carger-mu hingga tanpa sadar mengelilingi dunia ini. Ohh… tidak.. carger itu tidak ku temukan di sudut manapun. Mungkin ia sedang tersesat di kamar belantara ku ini. Yasudah.. kita saat itu memang sedang tidak berjodoh. Ku putuskan untuk tidak selalu memikirkan mu, tapi … kita sehati!! Aku merasa terpuruk dan kehilangan nafsu makan saat itu (haha.. lebay banget). Ku coba mencari pelarian ke laptop bapak, tapi tetap saja tidak manjur, lalu aku berlari dan mendekati computer, tapi selanjutnya aku bergeming dan tertidur pulas di kursi malas.

Tau gak kenapa aku tidur?? Karena hari itu hari sabtu (gak nyambung ya?). dan hari itu addalah hari presentasi pertamaku. Sumpah… tegang sampe mules-mules deh. Habis kan aku gak pernah tampil yang kayak gitu, jadi grogi setengah mati.
Presentasi itu diadain dari jam delapan pagi hingga empat sore. Kebetulan kami, aku dan hasna mendapat bagian terakhir. Sungguh bertambahlah tegang ku itu. Karena pada saat itu, manusia-manusia lain telah mengalami caci maki sang guru (gak kok, gak di caci maki segala), kita si peserta terakhir telah melihat itu, dan merasakan suatu ketakutan yang luar biasa hebat hingga bisa menghantam langit.

Kami takut, nantinya kamilah yang akan berakhir seperti itu. Tapi syukur Alhamdulillah, usaha kami begadang semalaman tidak rugi jadinya bila untung seperti ini. Saat dinyatakan acara itu telah se;esai, rasanya aku ingin meloncat menerjang jurang karena kegirangan itu. Ini adalah KAIL, karya tulis yang menentukan kelulusan kami.

Setelah beberapa kali di Tanya tentang ini itu, akhirnya usai sudah penderitaan yang mengasyikan itu. Kami hanya mengalami beberapa revisi yang sedang ku perbaiki sekarang. Tapi terhambat karena keinginan ku ini.

Kembali pada masalah tadi, jadi setelah selesai dan beberapa kali memasang tampang di sesi pemotretan (pemotretan anak sekelas maksudnya), aku pulang.. makan sedikit lalu merasakan indahnya mandi segar. Setelah itu, perkara datang.. aku kehilangan carger-mu. Yasudah.. aku tidur hingga pagi!!!!!!!!!! Bayangkan saja, aku tidur dari jam empat lebih hingga jam lima paginya. Sungguh tidak terpelajar ya?? Hahaha… habis aku begitu lelah dan capek karena tidak tidur semalaman. Di tambah dengan presentasi seharian. Bukankah itu sungguh melelahkan??

Jadinya aku dimarahi seisi rmah dan guru-guru di sekolah karena meninggalkan shalat itu. Kini, aku ada di kamar.. sambil ngemil kentang, minum berpuluh-puluh air putih, dan terus berfikir mau ngetik apa selanjutnya. Sementara hasna di tempat tidur, sedang terlelap dalam novel setengah bintang evline kartika-ku itu.

Sepertinya kami tidak begitu niat mengerjakan revisi hari ini. Mungkin besok-besok kali ya. Tapi lebih cepat kan lebih baik. udah ah, mau melanjutkan aktifitas lain. Belum mandi nih, bauuuuuuuuuuuu …………..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar