Selasa, 03 November 2009

Karena Cinta adalah Cinta

September 4, 2007 oleh bukhariibra

Cinta adalah sebuah perasaan kerinduan

Datang menyergap di setiap ketinggian malam

Membuat badan panas dan kedinginan

Namun kita terlalu memujakan



Cinta adalah sebuah kejujuran

Tentang bahasa kalbu yg terungkap oleh helai tubuh

Tentang sebuah satiran yg terkena sembilu

Namun kita terlalu menginginkan



Namun Cinta terkadang membutakan

Melupakan akan akal pikiran

Melakukan hal – hal yang terkadang tak terperkirakan

Demi membahagiakan Sang pujaan



Cinta adalah sebuah pengkhianatan

Api cemburu yg terkadang terlalu mengekang kebebasan

Ataupun juga harga diri yg menyelimuti

Namun kita terlalu membutuhkan



Cinta adalah sebuah perasaan terdalam

Sebuah perasaan yang datang mengharu biru jiwa

Dan ketika kesucian cinta kau dapatkan

Kebahagian terkekal pun kau genggam



Cinta pun membuat mu menjadi seorang pujangga

Yang akan mungkin membuatmu membuat untaian puisi

Menggoreskan nya di jantung langit

Dengan meminjam warna pelangi

Untuk menggoreskan isi hati



Namun Cinta adalah sebuah anugerah terindah

Rahmat Sang pencipta kepada umatnya

Dan biarkan rasa itu mendekam pada setiap jiwa manusia

Karena cinta adalah cinta


"keren ya puisinya. bikin jantung berdebar-debar (duileh...)
kata-katanya emang bener semua. cuman, malah jadi teringat akan cintaku pada sang kekasih. hahahaha... habis si kekasihnya gak muncul-muncul, jadi kangen deh (wkwkwk..)"

kenapa aku meng-copy puisi ini?? aku cuma lagi cari contoh ungkapan yang sama dengan isi hati aku sekarang. sumpah, hari ini gak ketemu sama dia. ketemu cuman sebatas punggungnya doang (itu sih ngeliat aja kali). cuman, cinta emang jahat ya. gara-gara kepikiran, konsentrasi belajarnya, haha... bukan konsentrasi belajar. tapi setiap bengong, topiknya selalu ada dia. gawad nih, butuh di basmi. aahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar